TOP 10 SERIAL ANIME TERBAIK SEPANJANG MASA MENURUT PENGGEMAR DI SELURUH DUNIA

TOP 10 SERIAL ANIME TERBAIK SEPANJANG MASA MENURUT PENGGEMAR DI SELURUH DUNIA

TOP 10 SERIAL ANIME TERBAIK SEPANJANG MASA MENURUT PENGGEMAR DI SELURUH DUNIA


Anime atau animasi Jepang telah memasuki pasar arus utama media Barat, meluas ke video game, komik, film, dan bahkan item fashion. Pertunjukan seperti  One Piece ,  Full Metal Alchemist , dan  Naruto  telah menjadi andalan industri ini. Ketika anime menjadi semakin populer (memperkenalkan dunia pada budaya Jepang), para penggemar berdebat tentang siapa karakter anime yang paling kuat. Namun hari ini, kita akan melihat 10 serial anime terbaik sepanjang masa menurut penggemar di seluruh dunia. Hasil yang ditampilkan di sini tidak hanya berdasarkan pendapat satu orang saja. Sebagai gantinya, kami menuju ke Daftar Anime Saya dan menyusun daftar berdasarkan suara penggemar anime di seluruh dunia. Inilah anime terbaik sepanjang masa, berdasarkan pilihan Anda, para penggemar.

1. KODE GEASS

Code Geass  mengikuti kisah Lelouch Lamperouge, pangeran kulit hitam dari Kekaisaran Suci Britannia, yang menggunakan kekuatan Geass untuk membangun dunia berdasarkan cita-citanya. Lelouch pernah dikenal sebagai Lelouch vi Britannia tetapi diasingkan dan menggunakan nama samaran barunya. Dengan kekuatan ini dan memimpin The Black Knights, dia membebaskan seluruh Jepang dan memulai pemberontakan dengan nama samaran “Zero”. Sial baginya, dia segera mengetahui bahwa Geass bukan hanya sebuah hadiah tapi juga kutukan. Setiap penggemar anime pasti tahu kenapa  Code Geass  dikenal sebagai serial legendaris. Dengan adegan pertarungannya yang intens, jalan cerita yang menawan, dan desain karakter yang memukau, tak heran jika banyak penggemar yang menyukainya. Namun yang lebih menarik dari seri ini adalah endingnya yang mengejutkan. Tonton acaranya dan lihat sendiri mengapa  Code Geass  menawarkan AKHIR TERBAIK.

Baca Juga Rekomendasi 6 Anime Seinen Psikologis Terbaik

2. NARUTO

Jika Anda mengira  Naruto  tidak akan masuk daftar, Anda jelas bukan penggemar anime.  Naruto  adalah salah satu serial utama dan ikonik di industri anime. Ini telah membentuk masa kecil banyak penggemar dan menjadi legendaris. Serial dan filmnya memiliki beberapa karakter yang paling menarik namun beragam. Bahkan penjahat dalam franchise ini memiliki latar belakang yang menawan dan emosional. Meskipun ini adalah salah satu seri yang berjalan lebih lama,  Naruto  adalah cara yang pasti untuk mendapatkan nostalgia yang besar.

3. The Monogatari Series

Meski membingungkan urutan tontonan  The Monogatari Series  , tidak ada keraguan bahwa serial anime ini adalah salah satu yang terhebat dan terbaik sepanjang masa. Dengan tema-tema mendalam yang hadir di seluruh seri, ini pastinya ditujukan untuk para penggemar anime yang lebih berdedikasi. Serial ini mengikuti Koyomi Araragi, seorang siswa sekolah menengah tahun ketiga yang entah kenapa terjerat dengan vampir setelah dia menyerangnya. Setelah itu, dia bukan lagi manusia.  Seri Monogatari  adalah sebuah mahakarya yang akan menyentuh hati dan memikat jiwa. Plotnya menjadi nilai jual sesungguhnya dari serial ini. Dengan banyaknya misteri, romansa, dan bahkan elemen supernatural yang semuanya tercampur dalam satu pertunjukan, ini adalah salah satu pertunjukan yang patut diwaspadai.

4. JUJITSU KAISEN

Jujutsu Kaisen  sedikit lebih baru daripada yang lain dalam daftar ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa ini layak untuk ditempatkan. Serial anime ini memiliki beberapa adegan pertarungan paling berkesan dan desain karakter terbaik. Omong-omong, protagonis utama serial ini adalah Yuji Itadori, seorang anak laki-laki yang relatif normal hingga ia menjadi wadah Sukuna, roh terkutuk yang dikenal sebagai Yang Tercela, atau Raja Kutukan. Ditambah lagi,  penggambaran karakter wanita Jujutsu Kaisen juga sangat tepat sasaran, dan agak jarang melihatnya di sebagian besar anime. Alur cerita yang berpasir dan gelap juga sangat cocok. Para penulis tidak takut untuk membunuh karakter dan mengejutkan penonton hingga ke intinya. Jujutsu Kaisen  jelas merupakan salah satu serial anime terbaik sepanjang masa.

5. ATTACK ON TITAN

Tidak hanya terkenal karena memiliki salah satu opening anime terpopuler sepanjang masa dengan  Shinzou wo sasageyo , namun franchise ini juga menjadi perbincangan sebagian besar penggemar anime, terutama sejak studio MAPPA mengambil alih tugas untuk mengubah anime tersebut menjadi besar. layar. Meskipun ada perselisihan tentang perubahan studio,  Attack on Titan  telah menjadi hit dari minggu ke minggu. Seri ini akan menempatkan Anda di ujung kursi dengan pergantian peristiwa yang mencengangkan. Layak mendapat tempat di 10 besar mana pun, tidak ada keraguan bahwa  Attack on Titan  adalah salah satu serial anime terbaik dan paling epik sepanjang masa.

6. ONE PIECE

One Piece  mungkin menjadi salah satu serial anime yang paling lama tayang hingga saat ini. Oleh karena itu, posisi teratas dalam daftar ini. Selama total 20 tahun sejak diluncurkan pada tahun 1997, franchise ini telah berada di puncak tangga lagu dan mengumpulkan beberapa penghargaan. Satu hal yang patut dipuji tentang serial ini adalah variasi karakternya yang ditulis dengan baik.

7. GINTAMA

Gintama  adalah favorit sepanjang masa dalam hal mencerahkan spektrum dengan tumpahan dan kelicikannya yang lucu. Gintoki Sakata adalah protagonis utama serial ini, seorang samurai yang sangat terampil. Ia dikenal sebagai Shiroyasha – Yaksha Putih, iblis dalam agama Buddha dan Hindu, nama yang diberikan kepadanya karena keterampilan iblis dan ilmu pedang, pakaian putih, dan rambut peraknya. Ini tampaknya sangat bertentangan dengan ekspresi konyol yang biasa dia tunjukkan. Tidak perlu khawatir jika anime ini menempati posisi tertinggi kedua sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa karena ini adalah salah satu serial episodik terbaik yang pernah ada.

Baca Juga 6 Anime Terbaik Tentang Pertempuran Para Dewa Dan Manusia

8. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Aksi, kekuatan, tema filosofis, perjalanan rollercoaster dalam emosi manusia yang berhubungan, dan masih banyak lagi! Yang memegang takhta sebagai entri nomor 1 adalah  Fullmetal Alchemist: Brotherhood . Pencarian Elric bersaudara untuk mendapatkan kembali tubuh mereka adalah tiket kursi depan yang tidak akan Anda sesali untuk ditonton. Permainannya di dunia fantasi dan berdiam dalam berbagai aspek pengalaman manusia inilah yang membentuk cerita ini.

9. DRAGON BALL Z

Seorang pejuang muda bernama Goku, bersama teman-temannya, ditugaskan untuk mempertahankan planet mereka dari gempuran serangan musuh luar bumi. Namun segala sesuatunya tidak semudah yang terlihat di atas kertas, dengan Goku mengetahui bahwa dia juga berasal dari planet lain dan sejumlah besar perubahan sepanjang pertunjukan tahun 90an. Kebanyakan anak-anak yang tumbuh di tahun 90an pasti pernah menonton atau menemukan  Dragon Ball Z. Di Afrika Selatan, acara ini sukses besar, mengingat semua teman saya bergegas pulang antara jam 4 sore dan jam 5 sore saat acara tersebut ditayangkan. Baik saat kami sedang bermain sepak bola atau kriket, jalanan akan bersih. Inilah dampak dari pertunjukan tersebut, yang masih diingat banyak orang hingga saat ini.

10. HUNTER X HUNTER

Bagi banyak orang,  Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi  adalah serial anime terbaik (atau setidaknya salah satu dari 10 teratas) sepanjang masa — meskipun terlihat sangat mirip  Dragon Ball . Pertunjukan ini menyatukan tema-tema kekuasaan, hubungan kita satu sama lain, dan kemanusiaan kita dalam sebuah cerita yang mungkin terasa berlebihan bagi sebagian orang. Ini menceritakan kisah Gon Freecss, seorang anak laki-laki pemburu pemula berusia 12 tahun yang berusaha untuk berhubungan kembali dengan ayahnya yang telah lama hilang dan menemukan bahwa dia adalah seorang Hunter yang terkenal di dunia (individu unik yang mampu melacak harta karun rahasia dan binatang langka) . Sepanjang jalan, pahlawan muda kita bertemu dengan pemburu lain dan bertemu dengan paranormal. Gon atletis, suka berpetualang, dan bukan yang terpintar, tapi sepertinya dia berhati emas. Dibesarkan di lingkungan pedesaan, dia hebat dalam menangani binatang dan sangat bertekad. Tapi apakah Gon memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemburu? Terpilih sebagai anime terbaik ke-16 tahun 2000 di Animage Anime Grand Prix, baik seni maupun animasi  Hunter x Hunter  telah dipuji oleh kritikus dan penggemar.

LihatTutupKomentar