Cara membuat blog yang sukses dan menghasilkan uang

Cara membuat blog yang sukses dan menghasilkan uang

Cara membuat blog yang sukses dan menghasilkan uang


www.ruangnewbie.my.id


Hai semua untuk kamu yang lagi cari cara membuat blog pas banget nih artikel ini akan membahasnya dengan detail, bukan hanya pembahasan cara membuat blog saja tapi kamu juga disini akan mendapatkan wawasanya cara menghasilkan uangnya dari blog. 

sebelumnya kita lanjut pembahasanya aku mau kasih tahu kepada kalian semua bahwa membuat blog yang sukses dan menghasilkan uang  itu ga mudah yang temen-temen, kita harus bisa konsisten membuat artikel dan membuat artikel itu ada di pencarian google. dan membuat blog kamu harus bisa menentukan Niche atau artikel yang akan kamu bahas, disini saya menyarakan kamu membuat blog hanya satu Niche saja atau satu pembahasan, karena dengan begitu kamu tidak akan bingung untuk kedepanya. Misala kamu membuat artikel Tentang Traveling kamu isi artikel dengan : rekomendasi tempat wisata, Info diskon tiket, Info wisata lokal Dll. 

Cara membuat blog


www.ruangnewbie.my.id

Pertama kalian buka google lalu di pencarian ketik Blogger, kalian CREATE YOUR BLOG/BUATLAH BLOG ANDA Kedua kamu pilih nama blog kamu, contoh kecil misal kamu akan membuat blog seputar Traveling kamu isi Judul blog kamu CONTOH Traveling ku Nah Travelingku ada Nama judul blog kamu yang nanti akan di isi seputar info traveling. Ketiga website kamu mau di kasih nama url apa, jadi url itu ibarat rumah kamu Contoh kecil Google.com atau facebook.com

Bikin Artikel


www.ruangnewbie.my.id

setelah kamu membuat blog dengan judul yang kamu inginkan dan website/blog yang kamu buat sekarang tinggal bikin sebuah artikel. membuat sebuah artikel susah-susah gampang sih, tapi kalau kamu bener-bener seorang yang suka membaca pasti mudah, karena kamu pasti bisa merangkai kata-kata yang kamu buat.

Daftar Google Search Console 


www.ruangnewbie.my.id


setelah membuat artikel kamu harus mendaftarkan blog kamu atau website kamu di google console, karena dengan cara itu artikel kamu bisa terlihat di pencarian google. dengan google console artikel kamu dapat bisa di cari di mesin pencari sepergi Google Dll.

Daftarkan Google adsense


www.ruangnewbie.my.id

Untuk kamu kenapa harus daftar google adsense, karena penghasilan seorang blogger itu dari iklan. yang seperti kalian ketahui sebagai seorang pembaca pasti kamu melihat iklan di sebuah artikel media, Nah dari situlah penghasilan seorang blogger.

pertama kamu buka google lalu ketikan pencarian google adsense, setalah itu kamu pilij login/mulai di pojok kanan atas. kalau login itu untuk orang sudah pernah daftar google adsense, untuk kamu yang baru pilih aja Mulai. kedua di sini kamu harus mempunyai email yang siap untuk mendaftar google adsense. ketiga kamu isi formulir yang google adsense berikan.


Nah begitulah Cara membuat blog yang sukses dan menghasilkan uang, kalau kamu ingin menjadi seorang blogger sejati bersiaplah  kreatif dengan ide artikel yang kamu buat, dan juga menjadi seorang blogger butuh yang namanya perjuangan dan konsisten yang tinggi. semua yang saya tulisan adalah kisah saya sendiri semoga kalian terbantu, jika ada sesuatu yang ingin di sampaikan atau kurang di mengerti jangan lupa komentar di kolom bawah, Terima kasih

LihatTutupKomentar