10 Anime Harem Terbaik 2023

Anime Harem adalah salah satu genre favorit saya bersama yang lain, itulah sebabnya saya di sini untuk membantu Anda semua menemukan anime harem yang

10 Anime Harem Terbaik 2023



Kami membawakan Anda daftar kami yang sangat spesial karena ketika Anda adalah karakter anime, Anda merasa sulit untuk tetap berpegang pada satu karakter. Ayolah jangan bilang kamu hanya punya satu Waifu atau husbando di luar sana. Ketika ada beberapa karakter yang bisa berhubungan dengan dilema Anda. Hari ini saya akan menghitung mundur 10 anime harem favorit saya tahun 2021. Ada banyak sekali tapi ini yang menurut saya harus Anda lihat.

Berikut 10 Anime Harem 2023 Terbaik


Anime Harem adalah salah satu genre favorit saya bersama yang lain, itulah sebabnya saya di sini untuk membantu Anda semua menemukan anime harem yang tepat untuk ditonton. Hari ini saya akan menghitung mundur 10 anime harem favorit saya. Ada banyak dari mereka tetapi ini adalah yang saya pikir Anda harus benar-benar memeriksanya.

10. Rent A Girlfriend

Kami mulai dengan pesaing baru-baru ini Rent a Girlfriend. Masih segar di benak semua orang, rom-com ini dibintangi oleh Kazuya yang selalu beruntung. Sayangnya, hari-hari bahagianya berakhir ketika pacarnya mencampakkannya. Marah dengan hasilnya, dia memutuskan untuk membalas dunia dengan menggunakan aplikasi untuk menyewa pacar penggantinya.

Ketika pacar sewaan tersebut ternyata adalah Chizuru, bendera peristiwa dipicu, termasuk beberapa pertengkaran, nenek yang pingsan, dan banyak sekali kesalahpahaman. Semua ini berpuncak pada Kazuya yang menyatakan Chizuru sebagai pacarnya yang sah.

Menemukan diri mereka dalam jaring kesalahpahaman yang sama sekali baru. Berapa lama mereka bisa mempertahankan fasad berada dalam suatu hubungan. Hubungan palsu, kesalahpahaman, dan tumpukan komedi menjadikan Rent a Girlfriend tontonan yang menyenangkan.

Karakter utama memang memiliki bagian kritiknya tetapi saya akhirnya menemukan gadis-gadis itu menyenangkan untuk diikuti dan di anime harem, Anda tahu siapa yang menjadi daya tarik utamanya.

9. Haganai: I don’t have many friends

Dalam daftar anime harem tempat ke-9 kami, kami memiliki serial komedi lainnya. kali ini serial hit awal 2010 Haganai. Goenka menjadi penerima transfer terlihat membuat kesan yang baik dan beberapa teman. Sial baginya, ekspresi dan rambut pirangnya membuatnya dicap sebagai berandalan.

Jadi, sekarang rencana itu gagal bahkan sebelum dimulai. Namun, seperti sudah ditakdirkan, dia menemukan seseorang yang sama penyendirinya seperti dia yang menghabiskan waktunya berbicara dengan teman khayalannya. Duo ini kemudian memutuskan untuk membentuk klub tetangga. Klub dibuat khusus untuk orang-orang yang tidak memiliki teman dan cara bagi mereka untuk mempelajari keterampilan sosial. Bergabung dengan mereka adalah pemeran yang Anda harapkan akan ditemukan di anime harem rom-com.

Putri populer dari ketua sekolah, jebakan, mahasiswa baru yang mesum, dan banyak lagi. akankah para pecundang sosial ini melarang aksi mereka bersama? atau akankah klub meledak begitu saja dari keeksentrikan yang ada?

Banyak ecchi, pesta pora yang menyenangkan, dan komedi adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat membicarakan acara ini. Haganai memiliki momen yang benar-benar menyentuh di antara kejenakaan yang berlebihan itu, dan saya merasa sangat terhibur saat pertama kali menonton anime harem ini. Apakah sudah menua dengan baik sekarang memasuki dekade baru? Yah, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya dan itu adalah dengan menontonnya dan musim keduanya.

8. To LOVE Ru

Kami mulai beralih ke yang supernatural dan kami mulai dengan To LOVE Ru. Mengaku itu sulit, sungguh, butuh banyak nyali untuk mengaku dan itu hanya sesuatu yang tidak bisa ditemukan oleh Paul Rito Yuki. Meskipun jatuh cinta dengan Haruna, Rito tidak bisa meludahkannya tetapi menunggu itu menjadi lebih buruk ketika suatu malam Lala Devolu yang telanjang menabrak bak mandinya. Anda lihat Lala kebetulan adalah putri dari kerajaan asing dan dia tidak ingin menikah dengan pria ini untuk menghindari pernikahan politik.

Sejak saat itu hal-hal mulai lepas kendali dengan semakin banyak gadis yang masuk ke dalam gambar membuat pengakuan Rito ke Haruna menjadi tidak mungkin. Penuh dengan humor dagelan dan momen-momen cabul yang sehat, tuna RU adalah pemenang bagi saya.

Anda tidak akan menemukan kekurangan gadis seksi atau imut di acara yang membantu menemukan genre ecchi di masa jayanya. Saya harus mengawali ini dan mengatakan bahwa anime ini cukup episodik dan filler-ish tetapi pada akhirnya, itu adalah hiburan tanpa pikiran yang diperhitungkan dan menurut saya anime harem ini sangat memuaskan dalam hal itu.

7. Strike the Blood

Selanjutnya adalah serang darah. Di dunia yang diperintah oleh tiga nenek moyang vampir yang maha kuasa, ada yang keempat. Suatu legenda vampir yang begitu kuat sehingga dia menjaga keseimbangan dunia. Sekarang Anda tidak akan mengharapkan seseorang seperti dia menjadi anak sekolah menengah biasa, begitu pula Kojo Akatsuki, tetapi identitasnya sebagai nenek moyang keempat memang menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan pada seringai shahnya.

Khawatir akan kemampuannya, organisasi raja singa mengirimkan pengawas pribadi pedang magang Shaman Yukina, tetapi kecelakaan dan kecanggungan mereka bersama akan membawa keduanya bersama ke dalam aliansi dan persahabatan yang mendalam. Itu hal yang bagus karena mereka akan membutuhkan setiap kekuatan untuk mempertahankan pulau Itogami dari berbagai ancaman supranatural.

Sementara itu, duo ini juga harus berurusan dengan gadis-gadis suede yang sepertinya tertarik pada Kojo. Favorit pribadi saya di awal tahun 2000-an menyerang darah adalah pertunjukan hiburan popcorn sederhana dan formula khas Anda yang penuh aksi dan ecchi. Banyak kekuatan keren beberapa dinamika karakter yang benar-benar menyenangkan dan plot dengan jumlah lapisan yang mengejutkan menjadikan pertunjukan ini pertunjukan yang menyenangkan untuk bersantai.

Yang juga penting adalah bagaimana serial ini saat ini berada di musim keempat dan sedang bersiap untuk adaptasi yang hampir selesai, sesuatu yang luar biasa untuk anime harem dari genre ini.

6. Date a Live

Selanjutnya harem anime inline Data a Live. Roh, makhluk khusus yang ada dan membawa bencana. Ada dua cara untuk menghadapi opsi nomor satu membasmi mereka dengan kekuatan militer. Opsi nomor dua mengencani mereka dan membuat mereka jatuh cinta. Itu pada dasarnya memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pertunjukan ini.

Pesaing sial kali ini Ishido yang direkrut secara paksa di organisasi Ratatoskr yang dipimpin oleh saudara perempuannya Kotori. Dia belajar bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh roh. Cara yang sangat mudah yang tidak melibatkan pertarungan langsung. Yang harus dia lakukan hanyalah tanggal dimana roh membuatnya jatuh cinta dan menyegel kesepakatan dengan ciuman.

Dengan kemampuan unik seperti itu Ishido menemukan nasib dunia berada di pundaknya dan semuanya tergantung pada kehebatan romantisnya untuk menyelamatkan hari. Kekuatan supernatural gadis manis dan sedikit layanan penggemar adalah formula yang telah dicoba dan diuji dan data langsung adalah buktinya.

Premisnya mungkin membuatnya tampak seperti salah satu serial Jepang yang aneh, namun, Data a Live benar-benar bekerja lebih keras dan benar-benar muncul dengan plot yang agak gelap dan serius yang berhasil menjalin pengetahuan yang dalam dan banyak tikungan. sesuatu yang jenius yang hanya bisa dihasilkan oleh Jepang. Itulah yang menjadikan ini salah satu harem favorit saya sepanjang masa.

Tiga musim, film, dan spin-off sudah keluar tetapi dengan serial anime harem ini masih mempertahankan popularitas yang lumayan, saya tidak akan terkejut melihat ini mendapatkan adaptasi penuh di suatu tempat nanti.

5. The World God Only Knows

Selanjutnya, kita melihat dunia yang hanya diketahui oleh tuhan. Katsuragi dikenal sebagai dewa penaklukan. Kepribadian terkenal yang dapat menaklukkan hati gadis mana pun dalam novel visual. Pada kenyataannya, dia tidak ingin berurusan dengan dunia gadis asmara dan semua hal semacam itu. Lagi pula, 2d adalah raja, dan siapa yang butuh pasangan romantis ketika kamu bisa memiliki waifu yang tidak akan pernah mengkhianatimu kan.

Berkat kepercayaan dirinya yang berlebihan, dia terikat dengan misi baru. Dengan iblis Elsie sebagai pembimbingnya, dia ditugaskan untuk mengambil roh pelarian yang melarikan diri dari neraka dan tidak menginginkan apa pun selain masalah. Satu-satunya masalah adalah dia hanya bisa melakukan itu dengan menaklukkan hati gadis-gadis sejati, pikiran baik yang sebenarnya tidak dapat diprediksi, bukan data komputer.

Sekarang dia harus menerapkan keahliannya dari novel visual favoritnya karena dia dipaksa untuk memenangkan kasih sayang banyak gadis. Bagaimana nasib dewa penaklukan yang legendaris setelah prediktabilitas video game dihilangkan?

Meskipun memiliki premis yang agak mirip dengan Data a Live yang ditampilkan sebelumnya. Dewa dunia yang hanya tahu mengeksekusi plotnya dengan cara yang sangat berbeda. Menghindari aksi dan ledakan demi drama dan komedi. Dewa dunia yang hanya tahu memberikan pandangan baru dalam memecahkan masalah supernatural dengan romansa premis untuk menyediakan anime harem yang sangat menarik untuk ditonton.

4. Date a Live

Selanjutnya harem anime inline Data a Live. Roh, makhluk khusus yang ada dan membawa bencana. Ada dua cara untuk menghadapi opsi nomor satu membasmi mereka dengan kekuatan militer. Opsi nomor dua mengencani mereka dan membuat mereka jatuh cinta. Itu pada dasarnya memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pertunjukan ini.

Pesaing sial kali ini Ishido yang direkrut secara paksa di organisasi Ratatoskr yang dipimpin oleh saudara perempuannya Kotori. Dia belajar bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh roh. Cara yang sangat mudah yang tidak melibatkan pertarungan langsung. Yang harus dia lakukan hanyalah tanggal dimana roh membuatnya jatuh cinta dan menyegel kesepakatan dengan ciuman.

Dengan kemampuan unik seperti itu Ishido menemukan nasib dunia berada di pundaknya dan semuanya tergantung pada kehebatan romantisnya untuk menyelamatkan hari. Kekuatan supernatural gadis manis dan sedikit layanan penggemar adalah formula yang telah dicoba dan diuji dan data langsung adalah buktinya.

Premisnya mungkin membuatnya tampak seperti salah satu serial Jepang yang aneh, namun, Data a Live benar-benar bekerja lebih keras dan benar-benar muncul dengan plot yang agak gelap dan serius yang berhasil menjalin pengetahuan yang dalam dan banyak tikungan. sesuatu yang jenius yang hanya bisa dihasilkan oleh Jepang. Itulah yang menjadikan ini salah satu harem favorit saya sepanjang masa.

Tiga musim, film, dan spin-off sudah keluar tetapi dengan serial anime harem ini masih mempertahankan popularitas yang lumayan, saya tidak akan terkejut melihat ini mendapatkan adaptasi penuh di suatu tempat nanti.

3. The Quintessential Quintuplets

Tempat ketiga kami untuk daftar ini adalah kembar lima klasik. Siswa SMA Ace, Futaro, mengalami kesulitan. Dia tidak punya banyak teman dan dia sangat kekurangan di departemen keuangan. Namun, cahaya terang bersinar di ujung terowongan keluarga yang meninggal dan itu datang dalam bentuk pekerjaan les.

Bayangkan keterkejutannya ketika tugasnya ternyata Itsuki seorang gadis yang tidak cocok dengannya juga Itsuki tidak datang sendirian. Dia diturunkan menjadi salah satu dari lima bersaudara dan tugas Futaro adalah untuk mengajari mereka berlima. Membantu mereka berlima lulus meskipun nilai mereka mengapit sudah merupakan tugas yang sangat berat dan itu bahkan tidak menyulap kepribadian mereka. Haruskah saya menyebutkan bahwa mereka berlima mulai jatuh cinta pada Futaro karena alasan mereka sendiri? Sepertinya pahlawan kita baru saja menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah.

Harem banyak di dunia anime. Terutama yang melibatkan sekolah dan pasangan yang memiliki begitu banyak perselisihan di antara mereka, tetapi untuk kembar lima klasik, ada sesuatu yang cocok. Bagi saya, mungkin karakter yang menarik yang bersatu dan tampil dengan semacam chemistry khusus.

Saya suka pertunjukan ini karena interaksi dan dinamika karakternya dan dari sana ia bermanuver ke salah satu plot yang lebih menarik yang dapat Anda harapkan dari judul harem. Ini pasti berakhir dengan manga yang agak memecah belah tetapi dengan musim kedua ini, mari kita lihat apakah anime harem mengikutinya.

2. Nisekoi

Karena kita sudah membicarakan sewa pacar bagaimana dengan acaranya yang cukup sebanding dengan setting Nisekoi. Yakuza pewaris Raku Ichijo memiliki banyak hal di pikirannya. Salah satunya adalah janji yang dia buat 10 tahun lalu kepada teman masa kecilnya. Dia hanya ingat sedikit tentang kejadian itu tetapi dia membawa liontin liontin yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang dipegang oleh gadis yang dijanjikan.

Sekarang seorang siswa sekolah menengah, Raku, tidak menginginkan apa pun selain memiliki kehidupan biasa. Sial baginya ketika dia bertemu Kirisaki pewaris geng sarang lebah saingan. Untuk mencegah kehancuran, mereka memutuskan untuk memalsukan hubungan meskipun ada perbedaan besar dan kepribadian yang tidak cocok.

Menambah masalah adalah kenyataan bahwa Raku benar-benar memperhatikan teman sekelasnya Kosaki Onodera. Dengan semakin banyak elemen lincah dalam bentuk gadis-gadis yang mengklaim sebagai gadis yang dijanjikan Raku menambah gambaran.

Sepertinya Raku akan memiliki lebih dari yang bisa dia tangani. Saya pikir bagi banyak dari Anda, Nisekoi tidak perlu diperkenalkan. Ini mungkin harem rom-com klasik dari anime harem tahun 2010-an yang mungkin melahirkan beberapa perang waifu terbesar yang pernah saya saksikan. Saya tidak pernah bosan melihat Raku dan kawan-kawan saat mereka melalui satu demi satu kesialan dalam pencarian untuk menemukan cinta sejati.

1. SMA DxD

Mengapa tidak menjadikannya tiga berturut-turut untuk anime harem novel aksi supernatural. Mari kita akhiri rantai dengan seri yang meninggalkan jejaknya pada genre High School DxD. Ada banyak kata untuk menggambarkan Issei Hyodo tetapi yang paling menonjol dan akurat mungkin akan sesat. Memimpikan suatu hari memiliki haremnya sendiri. Hal-hal tampaknya mencari dia ketika dia diajak kencan oleh seorang gadis cantik.

Pertolongan pertama tidak pernah berhasil, tanyakan saja pada Gaineki yang juga harus mengalami nasib serupa karena Issei dibunuh oleh gadis itu pada kencan pertamanya. untungnya baginya Riaz Gremory gadis tercantik di sekolah dan iblis menemukannya dan menghidupkannya kembali sebagai pelayannya sambil kemudian merekrutnya ke klub penelitian ilmu gaib sekolah. Kini di kehidupan keduanya issei harus belajar bertarung dan bertahan hidup di dunia brutal para malaikat dan iblis di mana bahaya mengintai di setiap sudut.

Oh, jangan lupa sebutkan juga momen-momen mesum dengan kawan-kawan baru. Sementara banyak dari Anda pasti tahu High School Dxd untuk plot atau topi tentunya. Saya akan keluar dan mengatakan bahwa itu juga memiliki plot yang sangat menarik. Anda tidak mengukir warisan karena acara tersebut hanya memiliki layanan penggemar dan saya merasa luar biasa bagaimana cerita yang begitu menarik telah terjalin dengan ahli di antara banyak momen agak bersifat cabul.

High School Dxd bagi kebanyakan orang adalah layanan penggemar yang dipersonifikasikan dan daya tarik utamanya jelas adalah gadis-gadis cantik di ecchi, tetapi saya juga akan dengan senang hati menjamin plotnya. Jika Anda mungkin menginginkan kombinasi sempurna dari plot dalam huruf besar dan plot dalam huruf kecil, bergabunglah dengan kereta Dxd, Anda tidak akan kecewa. Ini adalah anime harem terbaik sepanjang masa .

1. Saekano

Mengakhiri daftar anime harem kami adalah Saekano. Sebuah sapuan inspirasi dapat menyerang seperti kilatan dan pasti sangat kuat. Bagi Otaku Tamoya, ini datang dalam bentuk pertemuan yang menentukan dengan seorang gadis. Penuh dengan inspirasi, dia merekrut kreator legendaris artis Iriri Sawamura Spencer dan mahasiswa top serta penulis besar Utah yang tidak menginginkan apa pun selain membuat game terbaik yang dibintangi gadis misterius itu.

Sayangnya, senjata impiannya akhirnya menjadi Megumikato yang jinak dan polos. Namun demikian, Tomoya bertekad untuk membuat visinya sukses tidak peduli apa yang menghalangi jalan mereka, kelompok Moya tidak akan berhenti untuk menciptakan novel visual terhebat yang menampilkan pahlawan terhebat yang pernah ada.

Saya memainkan Saekano di bagian atas daftar karena beberapa alasan acara ini sangat menyenangkan. Untuk penggemar berat anime seperti saya dan saya sangat menikmati menonton interaksi dan perkembangan antar karakter.

Ini adalah pertunjukan yang mungkin tidak boleh Anda anggap terlalu serius dengan lelucon ecchi, momen canggung, dan sejumlah besar segmen komedi. Meskipun demikian, saya menemukan serial ini penuh dengan adegan dan perkembangan yang menyentuh dan itu adalah salah satu pertunjukan yang dapat saya katakan benar-benar membuat saya benar-benar tenggelam.

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai acara dengan referensi Otaku dan banyak momen ceria di antara drama karakter, maka jangan lewatkan yang satu ini. Sekarang berhentilah mengulur-ulur waktu dan mulailah menonton serial ini dari awal hingga akhir dengan dua musimnya dan film yang mengakhiri keseluruhan cerita.

LihatTutupKomentar