10 Anime Action Fantasy Mendatang Terbaik Tahun 2022 & 2023

Saat tahun 2022 mendekati paruh kedua dan 2023 mendekat, saatnya untuk melihat anime fantasi aksi terbaik yang akan datang. Banyak pertunjukan hebat

10 Anime Action Fantasy Mendatang Terbaik Tahun 2022 & 2023


Saat tahun 2022 mendekati paruh kedua dan 2023 mendekat, saatnya untuk melihat anime fantasi aksi terbaik yang akan datang. Banyak pertunjukan hebat sedang dalam perjalanan, siap menghadirkan aksi dan fantasi yang mengasyikkan. Apakah Anda penggemar pertarungan cepat atau lebih suka plot yang lebih lambat, ada sesuatu untuk Anda di daftar ini.

Beberapa anime akan keluar pada tahun 2022, sementara yang lain akan tayang perdana pada tahun 2023. Berikut adalah 10 anime fantasi aksi terbaik yang akan datang pada tahun 2022 & 2023.

Berikut adalah anime fantasi aksi baru dan mendatang terbaik di tahun 2022 & 2023

Saya senang dengan banyak anime yang akan datang, tetapi 10 ini adalah anime fantasi aksi baru yang paling dinantikan tahun 2022 & 2023. Ini adalah anime yang menurut saya harus diketahui oleh semua penggemar anime.

Saya akan mengecualikan sekuel dari daftar ini demi anime baru. Jadi, inilah 10 pilihan teratas kami.

Baca Juga 10 Anime Terbaik Dengan Pemeran Utama Wanita

10. Reborn to Master the Blade

Hero-King Inglis telah mendapatkan semua yang dia inginkan. Dia bukan hanya seorang ksatria yang perkasa tetapi dia juga seorang penguasa kerajaan yang makmur. Berada di puncak bisa membuat kesepian. Apa artinya hidup tanpa sensasi, tanpa tantangan, dan tanpa musuh menghalangi jalan Anda?

Karena itu, dia ingin hidup kembali, kali ini sebagai pejuang seperti dulu, jadi harapannya terkabul. Inglis menemukan dirinya terlahir kembali sebagai putri dari keluarga bangsawan kecil berkat dewi pelindung Alistia.

Sekarang, dia menemukan dirinya dalam keadaan darurat karena statusnya, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk menjadi ksatria. Kemunduran, tantangan, dan kesulitan hanyalah rintangan yang harus diatasi Inglis karena dia sekarang berusaha untuk mengalahkan semua yang menghalangi jalannya dan menjadi legenda baru, master pedang yang mulia.

Pindahkan orang-orang yang bereinkarnasi dari dunia nyata ke dunia fantasi . Reborn to Master the Blade mengambil premis reinkarnasi sedikit berbeda dan menambahkan sedikit penyok gender ke dalamnya juga. Cukup banyak tag dan genre yang akan Anda temukan di novel web yang mulai populer.

Jika Anda penggemar kiasan dan tag tersebut, maka ini untuk Anda. Anime ini datang kepada kita di awal tahun 2023 dan saya sangat menantikan untuk melihat yang ini.

09. Mononogatari

Tsukumogami, benda yang dimiliki oleh roh, sehingga memberi mereka bentuk fisik. Beberapa mungkin jahat dan beberapa mungkin baik, tetapi anggota sejati dari klan Saenome menugaskan diri mereka sendiri untuk mengirim roh-roh itu kembali ke dunia roh secara damai.

Namun, Hyouma memandang roh-roh ini dengan sedikit atau tanpa bantuan karena masa lalunya dan ledakan kekerasannya menyebabkan kakeknya mengirimnya untuk tinggal bersama Botan, seorang gadis yang tinggal bersama keluarga Tsukumogami yang ramah.

Akankah Hyouma berhasil mengatasi amarahnya pada roh-roh ini atau akankah dia ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang penuh amarah selamanya. Ini jelas tidak ada hubungannya dengan seri Monogatari yang terkenal, tetapi keduanya berurusan dengan makhluk gaib. Roh jahat subtitle yang satu ini lebih terasa seperti Jujutsu Kaisen dan Bleach. Namun itu adalah judul seinen yang diterbitkan di bawah ultra-jump.

Label ini membawakan kami judul-judul Jojo terbaru dan adaptasi manga dari beberapa judul ceruk modern seperti No Guns Life. Belum ada tanggal rilis yang diposting pada saat penulisan ini, tetapi ada baiknya untuk memperhatikan judul ini.

08. Arknights: Prelude to Dawn


Saya selalu menegaskan kembali bahwa adaptasi video game bisa jadi hit atau miss. Mereka bisa berkisar dari yang tidak masuk akal hingga sesuatu yang benar-benar menakjubkan, bahkan sebagai judul yang berdiri sendiri. Saya harus mengatakan bahwa saya banyak melakukan pemanasan kepada mereka. Sebagian besar karena momentum yang diberikan oleh judul-judul seperti adaptasi Fake/Grand Order, Princess Connect, dan bahkan judul-judul yang kurang terkenal seperti Takt Op.

Arknights, selamat datang di pesta. Dengan game yang telah sukses besar selama beberapa waktu, tidak mengherankan jika pertahanan menara ini akan menjadi yang berikutnya untuk bergabung dengan garis adaptasi Game Gacha yang terus berkembang.

Sebuah permainan yang berlatarkan planet teror pasca-apokaliptik dan memiliki pemeran gadis-gadis manis dengan telinga binatang, tidak mengherankan jika Yostar Pictures melihat potensi dalam membuat anime yang lengkap dari ini. Kami sudah mendapatkan satu gambar anime tetapi serial TV lengkap adalah hal lain.

Apakah Anda seorang penggemar game itu sendiri atau hanya seseorang yang hanya menyukai judul sci-fi dengan banyak waifu, serial anime Arknights Prelude to Dawn akan cocok untuk Anda. Siapa yang tahu apakah itu bahkan bisa menarik Princess Connect musim 2 dan akhirnya menjadi salah satu pertunjukan teratas di musimnya?

07. Demon Sword Master of Excalibur Academy


Ini sesuatu yang mungkin terdengar familiar, Master Pedang Iblis dari Akademi Excalibur. Oke, beri tahu saya jika Anda pernah mendengar premis ini sebelumnya, penguasa kegelapan yang didiamkan terbangun setelah ribuan tahun terbangun dalam wujud seorang pemuda dan ke dunia yang telah benar-benar berubah seiring berjalannya waktu.

Jika Anda penggemar mereka, maka ini untuk Anda. Demon Sword Master sebaliknya terjadi di dunia di mana umat manusia terus melawan kekosongan dan monster yang hampir memusnahkan umat manusia. Terbangun setelah seribu tahun, tuan gelap Leonis menemukan dirinya aman dari kehampaan oleh Riselia yang cantik.

Dia kemudian mendaftar di Akademi Excalibur, benteng pertahanan terakhir melawan kekosongan, di mana dia ingin mengungkap peristiwa masa lalu dan berdamai dengan era modern. Yang terakhir ini sangat penting karena monster-monster itu tampaknya memiliki hubungan misterius dengan masa lalunya.

Ini adalah premis yang dicoba dan benar, tetapi tidak pernah berhenti menjadi luar biasa. Saya sangat senang dengan pertunjukan ini karena ini adalah genre yang sangat saya sukai. Siapa yang tahu jika dia berhasil melakukannya dalam hal eksekusi atau kesadaran diri, itu bahkan bisa mengukir ceruk seperti yang dilakukan Misfit of Demon King Academy.

Baca Juga Rekomendasi 10 Daftar Serial Anime Horror Romance Terbaik

06. Chained Soldier


Sesekali, Anda mendapatkan judul fantasi urban tentang monster dari dimensi lain dan orang-orang berkekuatan super yang melawan mereka. Genre ini cukup besar saat itu, seperti Shakugan no Shana dan Persona Games dalam judul anime.

Jadi, senang melihat satu lagi bergabung dengan barisan mereka dengan Chained Soldier. Beruntung atau tidak beruntung tergantung bagaimana Anda melihatnya. Protagonisnya adalah Yuuki, yang menemukan dirinya tersesat di Mato, pintu masuk ke dimensi berbeda yang penuh dengan kengerian yang tak terkatakan.

Kali ini, dia diselamatkan oleh badass Kyouka. Namun, alih-alih kiasan biasa dengan cepat mengintegrasikan protagonis ke dalam pasukannya, Kyouka punya ide lain. Dia akan bekerja dengan Yuuki baik-baik saja tapi itu untuk keuntungannya sendiri, dan dia akan bergabung dengan mayat anti-iblis sebagai budak. Bukan posisi yang paling ideal tapi mungkin Yuuki adalah seseorang yang tidak terlalu keberatan.

Prajurit Dirantai, jika desain karakter tidak memberikannya adalah gagasan dari orang yang memberi kami Akame ga Kill. Getaran yang sangat mirip terjadi untuk itu dan kelompok petarung wanita tangguh yang sama yang bekerja dengan karakter utama pengganti penonton.

Penyiapan dinamika karakter yang dilihat dari premisnya tampaknya cukup unik, dan itu pasti akan menjadi putaran yang sangat berbeda dari genre yang pernah menjadi sorotan satu dekade lalu.

05. RWBY: Ice Queendom


Ruby bukanlah nama baru. Seri animasi panas telah berlangsung cukup lama dan cukup populer bahkan untuk mendapatkan adaptasi manga. Namun, sebagai anime lengkap dengan gaya yang kita semua sukai, ini adalah yang pertama.

Namun, bagi mereka yang tidak terbiasa dengan serial ini, RWBY Ice Queendom berlangsung di sisa-sisa penggemar acara dunia yang sudah tidak asing lagi.

Dunia tempat orang dan orang asing hidup di bawah ancaman Grimm yang mengerikan. Menghadapi mereka adalah pemburu yang dipersenjatai dengan senjata dan kekuatan mereka; salah satu grup tersebut adalah tim RWBY. Ruby, Weiss, Blake, dan Yang memiliki latar belakang dan kepribadian lincah yang berbeda.

Tetap saja, mereka bersatu dalam petualangan yang menempatkan mereka melawan ancaman paling berbahaya, kelompok White Fang yang suram dan ekstremis. Ini adalah versi alternatif dari seri yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ice Queendom tidak akan menjadi reboot yang sulit dan malah akan mulai setia dengan aslinya sebelum berangkat menjadi miliknya sendiri.

Petualangan baru yang memberi penggemar kesempatan untuk bertemu dengan wajah baru dan familiar. Bagi mereka yang ingin merasakan ceritanya tetapi tidak ada di masa lalu, sekarang adalah kesempatan Anda untuk melakukannya dalam bentuk anime yang benar-benar baru.

04. Reincarnated as a Sword


Sepanjang dekade ini, kami telah melihat banyak genre isekai/reinkarnasi . Kami memiliki isekai standar dan kami memiliki orang-orang yang bereinkarnasi sebagai lendir, laba-laba, yang lainnya; baik, bagaimana dengan pedang kali ini. Menemukan dirinya berubah menjadi pedang di tengah hutan, sang protagonis berperan penting dalam menyelamatkan nyawa seorang gadis yang terluka, Fran.

Ternyata Fran bukan sembarang gadis kucing biasa. Bagaimanapun, dia adalah anggota kucing hitam yang dianiaya. Bersama dengan pedang yang dia beri nama Shishou, dia membentuk tim tangguh yang berjuang untuk pembebasan dan keadilan. Tepat ketika saya mengira iseka kehabisan ide baru yang segar, genre ini masih membuktikan saya salah.

Dari apa yang bisa saya lihat, ini adalah kisah petualangan dan pertumbuhan, tapi saya sangat senang dengan dinamika antara Fran dan Shishou. Keduanya membuka potensi satu sama lain dalam pertempuran, tetapi saya juga dapat melihat banyak pertumbuhan pribadi melalui ikatan mereka.

Dengan harapan ini, saya merasa ini akan menjadi salah satu judul isekai mendatang yang akan mendapatkan tingkat popularitas yang cukup bagus. Judul ini tampaknya memiliki potensi dan kami hanya perlu menunggu hingga Oktober untuk melihat apakah saya benar atau tidak.

Baca Juga Rekomendasi Film Anime Isekai Seru Untuk Di Tonton Saat Libur

03. Ragna Crimson


Ragna Crimson terjadi di dunia yang diperintah oleh naga. Apakah itu tanah, laut, atau langit, makhluk-makhluk legenda ini berkuasa dan hanya mereka yang telah melampaui batas manusia yang dapat berharap untuk merebut kendali dari tangan monster-monster ini. Salah satu petualang tersebut adalah pemburu naga Ragna. Dengan kemenangan sebagai satu-satunya tujuannya, dia bekerja sama dengan Crimson yang misterius.

Motivasi Crimson diselimuti suasana misteri tetapi satu hal yang jelas, keduanya akan berhenti pada kemenangan dan kehancuran raja naga. Ragna Crimson terlihat seperti salah satu serial petualangan gaya tradisional jadul. Mungkin mengetahui itu diterbitkan di Enix Square Manga dapat menjawab pertanyaan mengapa.

Ragna Crimson tampaknya menjadi salah satu yang mengikuti formula tetapi segera muncul dengan beberapa subversi yang bagus untuk membuat seri ini sangat menarik untuk diikuti.

Adegan aksinya sangat bagus dan manganya telah menjadi bacaan yang bagus untuk memuaskan hasrat saya akan petualangan JRPG (Permainan Peran Jepang) jadul semacam ini. Ragna Crimson tayang tahun 2023 ini.

02. The Eminence in Shadow


Ingat masa lalu yang indah di mana kita membiarkan imajinasi kita menjadi liar tanpa peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain atau jika kita ditertawakan karena klaim kita yang keterlaluan dan dunia ecchi yang kita masak dalam pikiran kita.

Cid Kagenou mengetahui imajinasi seperti itu yang ingin menjadi dalang sejati, penguasa sejati yang menarik tali organisasi bayangan yang menguasai dunia. Terlahir kembali di dunia sihir, dia akhirnya menemukan jalan untuk rencananya itu. Berpura-pura menjadi karakter mafia, dia mulai merekrut orang ke Shadow Garden organisasinya. Sayangnya, organisasinya bukanlah satu-satunya yang hadir di dunia ini.

Bahaya mengintai dalam bayang-bayang saat Kultus Diabolos yang misterius tampaknya telah menemukan jalannya ke dunia ini juga. Ini isekai tapi dunia fantasi kekuatan dengan cara yang berbeda. Alih-alih Cid menjadi pahlawan yang bangkit dan melawan aliran sesat, dia hanya ingin hidup menyendiri.

Semua sesuai rencana sebelum akhirnya mengungkapkan dirinya sebagai dalang dari semua itu. Ini adalah bacaan yang bagus berkat premis dan didukung oleh gadis-gadis yang menarik dengan dinamika kepribadian mereka, pokok novel ringan lainnya, tentu saja.

Ini adalah novel yang tidak menganggap dirinya terlalu serius tetapi mengapa harus dengan premis itu. Jika itu disampaikan di departemen hiburan yang dilakukannya, maka semuanya akan baik-baik saja.

01. Hell’s Paradise: Jigokuraku


Pada awalnya, kami memiliki apa yang menurut saya merupakan anime aksi-petualangan non-sekuel yang paling dinantikan di tahun mendatang, Hell's Paradise. Saya selalu mengatakan bahwa kesan pertama memberi dampak besar dan dengan judul seperti itu, itu pasti menyelesaikan pekerjaan. Itu membuat orang tertarik dan membuat mereka bertanya-tanya tentang apa semua ini.

Seorang pria yang melakukan surga neraka membuat satu kesan hebat sejak awal. Gabimaru the hollow yang abadi berdiri di ambang kematian. Eksekusi menunggunya, namun tubuh dan jiwanya menolak untuk membiarkannya meninggal karena tekadnya untuk kembali ke keluarganya. Alih-alih seorang pria menolak untuk mati, algojo malah melihat aset paling kuat dari mereka semua. Dengan demikian, memberi gabi maru tujuan baru.

Dia akan bergabung dalam ekspedisi ke sebuah pulau yang diyakini sebagai surga itu sendiri. Di sinilah ramuan kehidupan seharusnya ditemukan dan tentara bayaran apa yang lebih baik untuk dimiliki daripada seseorang yang abadi.

Dengan bahaya yang membuat pulau itu seperti neraka, Gabimaru mungkin akhirnya menemukan lawannya. Hell's Paradise adalah salah satu bintang yang sedang naik daun di antara manga shounen. Ini menggabungkan banyak kisah aksi yang lebih serius dengan petualangan berisiko tinggi yang penuh sensasi.

Ini menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda dari lompatan shounen biasa dari pahlawan dan kekuatan remaja idealis alih-alih menempuh rute yang jauh lebih gelap. Jika Anda ingin mengetahui buzz, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya: tontonlah.

Baca Juga Rekomendasi Anime Militer Terbaik Untuk Di Tonton


LihatTutupKomentar