Cosplay: Semua Tentang Artinya

Cosplay: Semua Tentang Artinya




Tanpa ragu, minat cosplay tidak berhenti tumbuh. Setiap kali ada lebih banyak yang mencari tahu tentang dunia ini. Aktivitas berdandan sebagai karakter ini telah menjadi bagian penting dari internet. Meskipun maknanya cukup sederhana, kami akan membahas berbagai topik yang terkait dengan dunia cosplay.

Apa itu cosplay?

Istilah cosplay berasal dari gabungan dua kata: costume (bahasa Inggris untuk kostum) dan play (bahasa Inggris untuk akting). Istilah ini mengacu pada mereka yang memerankan karakter dalam serial animasi dan/atau televisi. Mereka juga bisa berupa karakter dari komik, manga, buku, video game, atau bahkan gambar populer yang sederhana. Idenya adalah untuk membawa karakter itu ke kehidupan nyata, menjadi sejenak dan menghibur diri sendiri dengan peran itu; dan bahkan terkadang juga mendapatkan uang.

Karakter cosplay anime paling populer

Cosplay adalah bagian mendasar dari acara anime, di mana setiap tahun dengan kedatangan seri populer baru, kita dapat melihat kostum dan kostum yang berbeda. Meski selalu ada yang berusaha tampil unik dengan karakter yang tidak dikenal, beberapa karakter begitu populer dan dicintai sehingga Anda dapat dengan mudah melihatnya di suatu acara. Entah karena ingin menjadi satu lagi atau menghindari bertemu dengan karakter yang kamu mainkan di orang lain, kita akan melihat cosplay paling populer dalam daftar berikut:

  • Deku (Boku no Hero Academia)
  • Asuka (Neon Genesis Evangelion)
  • Zenitsu (Kimetsu no Yaiba)
  • Naruto (Naruto Shippuden)
  • L (Catatan Kematian)
  • Kaneki (Tokyo Ghoul)
  • Goku (Dragon Ball Z)
  • Hatsune Miku
  • pelaut bulan
  • Nol Dua (Sayang di Franxx)

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan cosplay?

Seperti yang kita lihat sebelumnya, selain bersenang-senang memainkan karakter favorit Anda, Anda bahkan bisa mendapatkan uang berkat cosplay. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan melalui cosplay, tetapi cara yang paling umum adalah dengan berpartisipasi dalam acara anime di mana diadakan kontes cosplay. Di sini kita tidak akan berbicara tentang angka karena hadiahnya dapat sangat bervariasi dari satu acara ke acara lainnya, tetapi jika Anda termasuk yang terbaik dalam banyak kasus, Anda akan dapat memulihkan apa yang Anda investasikan.

Meski sulit, ada juga yang hidup dari cosplay, karena ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan jika Anda memiliki bakat. Dalam daftar berikut kita akan melihat beberapa cara paling populer untuk mendapatkan uang dengan cosplay:

Berpartisipasi dalam acara cosplay.

Patreon – Pendukung Anda menyumbang setiap bulan dan mendapatkan hadiah dari Anda (bisa berupa ucapan terima kasih sederhana untuk apa pun yang dapat Anda pikirkan)
OnlyFans : pengikut Anda menyumbang setiap bulan, mendapatkan akses ke gambar dan video yang terkait dengan Anda. Meskipun ini adalah platform yang berfokus pada publik dewasa, Anda dapat mengunggah konten untuk publik yang Anda inginkan.
Mempromosikan jika Anda memiliki ribuan pengikut di satu atau lebih jejaring sosial.

Cara mendapatkan ketenaran dengan cosplay

Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang dengan cosplay adalah dengan mendapatkan ketenaran di jejaring sosial. Tentu saja itu bukan sesuatu yang sederhana dan tidak ada formula rahasia yang akan membawa Anda ke ketenaran. Pada akhirnya itu adalah dedikasi dan ketekunan dengan pekerjaan Anda, dan dengan sedikit keberuntungan dan bakat beberapa cosplay Anda akan mencapai popularitas yang akan menunjukkan jalan yang Anda inginkan.

Berapa banyak pengikut yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di jejaring sosial? Biasanya, dari beberapa ribu di Instagram dan beberapa puluh ribu di Twitter atau Facebook, Anda mulai menerima penawaran menarik.

Jejaring sosial lain yang sangat terkenal selama masa karantina adalah Tik Tok. Platform ini sangat cocok untuk menampilkan cosplay Anda, karena sistem rekomendasinya cukup bagus dan seseorang yang tertarik dengan dunia ini mungkin akan melihat konten Anda. Tentu saja harus menarik, tetapi dengan fleksibilitas platform Anda memiliki banyak varian untuk menunjukkan diri Anda dengan cosplay Anda.
LihatTutupKomentar